Minggu, 20 Juni 2010

Muda mengeksplorasi hal-hal penting dalam hidup, kata menteri

Gereja membuka empat hari Majelis Pemuda Nasional pada hari Jumat dihadapkan pada tantangan untuk membawa harapan untuk orang-orang muda Skotlandia.

Konferensi penyelenggara, Gereja Skotlandia Misi dan Pemuridan Dewan, mengatakan angka-angka yang menghadiri adalah indikasi yang jelas bahwa skotlandia muda menganggap Allah lebih penting daripada politik.

Empat hari pengumpulan menyatukan lebih dari 260 delegasi, sehingga pertemuan tahunan terbesar kaum muda di Skotlandia dan nyaman melebihi Skotlandia Parlemen Pemuda 200 MYSPs.

"Selama orang-orang muda resesi mengeksplorasi hal-hal penting dalam hidup," kata Dr Steve Mallon, sekretaris Dewan Misi dan Pemuridan.

"Mereka ingin menantang Gereja untuk membantu orang-orang Skotlandia untuk bermimpi dan memiliki harapan meskipun hal-hal yang sulit terjadi di sekitar kita."

Pengumpulan akan fokus pada empat tema. Ini adalah abad 21 terlibat dengan spiritualitas, agama lain, isu-isu identitas dan kekayaan.

Panel on Review dan Reformasi akan memimpin diskusi tentang masa depan Gereja Skotlandia, sementara Gereja dan Masyarakat Dewan akan berbicara tentang kesehatan mental dan kaum muda.
christiantoday.com

Filed Under:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar